FISIP FUN FAIR 2009 "Evergreen"

Sebentar lagi, tepatnya tanggal 17 Januari 2009, BEM FISIP UI bakal ngadain sebuah acara besar nih yang oke banget pokoknya buat kita kunjungin, namanya FISIP FUN FAIR (FFF) 2009 "Evergreen".

FISIP FUN FAIR? Apaan itu?
FISIP FUN FAIR merupakan suatu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari penuh dimana seluruh acara yang disajikan ditujukan untuk lebih mengeratkan hubungan antara seluruh elemen yang ada di FISIP UI, dan juga sebagai ajang temu kangen para alumninya.

Oooh, berarti cuma untuk keluarga besar FISIP UI doang yah?
hmm.. nggak kok. Ini terbuka untuk semua loh! Buat siapa aja! Berapapun usiamu, dimanapun Kamu kuliah, pokoknya siapapun Kamu, Kamu bisa dateng dan senang-senang kok di FISIP FUN FAIR...! Makanya, dateng dong...

Oh, siapa aja boleh dateng toh. Tapi emangnya ada apa aja acaranya? Kalo basi, males ah dateng...
Ya ampun, acara yang diadain ma BEM FISIP gak ada yang basi kali. Semuanya oke. Apalagi FISIP FUN FAIR ini. Kamu bakal seneng-seneng, seru-seruan, terus bakal dapet banyak pengetahuan + informasi baru juga di sini. Nggak cuma itu aja, kita juga bisa tambah sehat kalo ke sini, baik fisik maupun jiwa!

Maksudnya?
Bakal banyak banget rangkaian mata acraa di FISIP FUN FAIR ini. Diantaranya:

BAKTI SOSIAL
Yuk kita bikin jiwa kita makin sehat dengan berbagi kepada sesama. ^_^
Bakti sosial ini juga bertujuan membangun kepekaan sosial kita loh!

FUN WALK
Selain bikin badan sehat, kita juga bisa seru-seruan waktu jalan santai gini. Sambil lirik kiri-kanan juga, siapa tau ada yang bisa dicopet. Eh salah. Siapa tau ada yang kesengsem sama kamu!

CEK KESEHATAN GRATIS
Walau kita seger-seger aja, bukan berarti kita sehat loh! Siapa tau ada penyakit yang 'bersembunyi' di tubuh kita. Males periksa ke rumah sakit karena ngantri, jauh, ngebosenin, suram, dll? Ceknya di FFF aja!

PENYULUHAN PENGOLAHAN SAMPAH
Mau jadi sahabat bumi? lakukan dong dari hal-hal kecil dulu. Kita bisa mulai dari mengolah sampah di sekitar kita loh. Nggak tau caranya? Ya, makanya... dateng dong ke FFF, karena bakalan ada penyuluhan pengolahan sampah juga. Gila kan, kurang keren apa coba ini acara? ckckck...

OUTDOOR GAMES & PERLOMBAAN
Mau seru-seruan rame-rame? Mo ke dufan tapi nggak punya duit? Ke FFF aja! Bakal banyak games di FFF yang bisa bikin kamu have fun seharian!

STAND-STAND INTERNAL FISIP
Di sini kamu bakal bisa mengenal lebih dekat tentang FISIP UI. Siapa tau ketemu juga dengan para alumni FISIP yang udah oke-oke dan bisa jadi relasi, atau siapa tau aja... jodoh.

TOTOK YOGA
Apaan nih totok yoga? Pernah lihat serial Yoko+Bibi Lung kan yang ada jurus totok-menotoknya gitu? kayak gitu lah kira-kira. Boong deng. Hehe... Trus kayak gimana? Makanya dateng aja dan rasain sendiri kamu bakal diapain dan gimana hasilnya. Intinya bisa bikin kamu bakal lebih segar dan sehat! (siap disembelih)

STAND EXTERNAL FISIP
Di sini kamu bisa menemukan banyak sekali barang-barang lucu, makanan enak, informasi-informasi tentang berbagai hal, dan lain sebagianya.

STAND ANAK
Punya adik yang selalu kamu tindas? nggak pernah kamu ajak seneng-seneng? Nah saatnya menyenangkan hati adik kamu. Ajak dia bermain-main sambil belajar dan mengasah kreatifitasnya di Stand Anak yang ada di FISIP FUN FAIR! Kamu juga bisa loh, dateng ke stand anak dan ikut-ikutan bermain bersama anak-anak, belajar mewarnai dan lain sebagainya sambil mengenang masa kecil kamu! (Kalau nggak malu)

FISIP TREE
Apaan itu FISIP Tree? Secara harfiah berarti pohon FISIP. Maksudnya? Saya juga belom tau. Yang pasti oke dagh. Cari tau sendiri makanya di FFF!

PENTAS SENI & MUSIK
Di FISIP FUN FAIR, bakalan ada banyak performance seni dan musik juga loh! Mulai dari Komunitas Tari FISIP (tari saman, piring, modern dance), Komunitas Musik FISIP, Angklung Session by Saung Udjo, Jude, Nunung Cs, PSP, the Professor, Jamaican Cafe, Andien*, Chaseiro*, sampe om Ikang fauzi* juga!

PAMERAN LELANG FOTO
Di FISIP FUN FAIR, kamu juga bakal bisa ngeliat foto-foto oke yang bakal dipamerin. Ada dariFull Frame dan dari sponsor juga...

FILM FISIP
Di FISIP FUN FAIR juga baklaan ada pemutaran film segala. Film apa sih yang bakal diputer? Mau tau? Lagi lagi saya bilang... Makanya dateng...

LSM LINGKUNGAN
Mau jadi orang yang labih berkontribusi buat kelestarian lingkungan alam kita? Bakal ada WALHI, DML (Dana Mitra Lingkungan untuk Penyuluhan Sampah), dan WWF di FISIP FUN FAIR ini. Kamu bisa ngedatengin mereka, nanya-nanya ke mas-mas dan mba-mbanya, bagaimana caranya agar kamu bisa lebih ramah terhadap alam dan menjadi sahabat bumi...



Wah, banyak banget yang bakal ada di sana. menarik banget tuh! Aku jadi tertarik untuk dateng. Tapi, kalau acaranya aja oke gitu, pasti harga tiketnya 'oke' juga yah? Duh, lagi nggak punya duit nih!
Tenang, tenang. Siapapun Kamu, keluarga besar FISIP UI atau bukan, masuk FISIP FUN FAIR itu GRATIS! GRATIS! GRATIS!

Hah? APAAH?!?! GRATIS? Bagaimana mungkin?! Sulit dipercaya...
Lebay. Tapi iya beneran, buat kamu yang mo dateng ke FISIP FUN FAIR, tinggal dateng aja ke lapangan parkir FISIP UI Depok, hari MInggu 17 Januari 2009, jam 7 pagi sampe jam 7 malem. Inget jam 7 pagi jam 7 pagi. Dateng aja, masuk aja, nggak perlu beli tiket segala! Silahkan seru-seruan, senang-senang, mencari berbagai pengetahuan dan lain sebagainya dengan GRATIS! (catatan: tidak berlaku untuk makanan, minuman, dan barang-barang yang dijual di stand-stand. Ya iyalah, masa begituan mo gratis juga. Hehe Xp)

Trus kalau misalnya aku mau dateng tapi gak ada temennya gimana?
Haduh, kasian banget sih, nggak punya temen yah? Hehe... Kan kamu bisa dateng bareng keluarga. Tenang aja, banyak acara juga yang cocok untuk papa kamu, mama kamu, kamu, dan adik kamu juga! Lengkap deh pokoknya.

Kalau keluarga aku nggak bisa dateng juga?
Ajak atuh pacar kamu!

Kalau aku nggak punya pacar?
Haduh... Di sana tuh ntar bakal ada manusia-manusia oke (cowo keren+cewe lucu) dari berbagai usia yang bisa kamu gebet + deketin, terus ajak seneng sama-sama deh. Jadi jangan nggak dateng cuma gara-gara nggak ada barengan donk...

Terus emang acaranya bakal...
HADUH... Nanya mulu! Udah ah. Makanya dateng dong ah. Intinya, kamu bakal have fun + dapet banyak manfaat + pencerahan juga! Hayooo dateng yah! Kalau bisa, ajak semua temen + keluarga besar kamu biar senengnya bareng-bareng! ^_^

Ih, tapi aku serius nih, masih punya banyak pertanyaan...
Oke oke, kamu hubungin aja yah Aneth di nomor 021 99443803 atau Naya di nomor 021 91602678. Nah, ajak dah tuh mereka ngobrol. Dari obrolan FFF, siapa tau bisa berlanjut ke obrolan lainnya... Hehe...

Ada pesan-pesan terakhir?
Cukup dateng aja, nggak perlu bayar, FEEL THE FUN AND GET THE ORANGE SPIRIT!!

Loh, kok orange, tadi katanya Evergreen?
Udah ah, cape.


See you @ FISIP FUN FAIR 2009 "Evergreen"!
^_^