Ayo Menyumbang

Kamu bisa menyumbangkan sedikit harta kamu untuk mereka yang kurang beruntung, atau memberi donasi untuk kelangungan kegiatan-kegiatan Sosmas BEM FISIP UI 2008.


Sumbangkan Bukumu

Dalam rangka memperingati Hari Aksara yang jatuh pada tanggal 8 September, Sosmas BEM FISIP UI mengajak kamu untuk menyumbangkan buku-buku mu. Buku-buku tersebut akan kami salurkan kepada yayasan yang concern terhadap usaha pencerdasan dan juga pemberantasan buta aksara.

Cara menyumbang buku mu:
1. Antarkan buku yang ingin kamu sumbangkan ke Sekretariat BEM FISIP UI, Gedung Yong Ma Lt. 2 FISIP UI Depok. Berikan saja pada salah seorang di sana, katakan buku tersebut untuk Sosmas.
2. Jika Kamu di lingkungan Universitas Indonesia Depok dan tidak mau mengantarkan bukumu ke sekretariat BEM FISIP UI, cukup hubungi kami di nomor 021 93120689, dan kami akan mengambil buku ke tempatmu.
3. Taruh di kotak-kotak pengumpulan yang ada di spot-spot tertentu di FISIP UI, yang akan kami sediakan mulai tanggal 8 - 21 September 2008

Segala bentuk sumbangan akan kami pertanggungjawabkan dan kami berikan laporannya di website ini.



Sumbangkan Uangmu

Menu Amal

Mulai bulan September 2008, Sosmas BEM FISIP UI akan mengadakan sebuah program yang bernama Menu Amal. Kamu dapat memilih untuk siapa/apa uang yang kamu sumbangkan, sesuai dengan menu yang ada.
Lebih lengkanya, klik di sini.

Untuk menu amal, kamu juga dapat menyumbang melalui no rekening kami di ( )
Setelah kamu mengirimkannya, harap konfirmasi dengan mengirimkan SMS Ke nomor 0856 972 05630
dengan format
(Nama) (Kampus/Jurusan) (untuk siapa/apa disumbangkan) (jumlah sumbangan) (hari dan tanggal pengiriman)

Segala bentuk sumbangan akan kami pertanggungjawabkan dan kami berikan laporannya di website ini.


Community Development

Community Development BEM FISIP UI merupakan sebuah program pemberdayaan masyarakat yang bertujuan menjadikan para pesertanya, yakni para pemuda RT 09/03 Kelurahan Kemiri Muka Depok, menjadi manusia yang lebih baik, baik secara spiritual maupun finansial. Untuk itu kami melakukan berbagai macam kegiatan dan pelatihan guna mencapai tujuan tersebut.

Lebih lengkap mengenai Community Development BEM FISIP UI, klik disini.

Kami membutuhkan banyak dana untuk kelangsungan kegiatan ini. Kamu bisa membantu kami dan para peserta Comdev BEM FISIP UI dengan menyisihkan sedikit uangmu. Kamu dapat menyumbang melalui no rekening ( )

Setelah kamu mengirimkannya, harap konfirmasi dengan mengirimkan SMS Ke nomor 0856 738 4445
dengan format
(Nama) (Kampus/Jurusan) (Comdev) (jumlah sumbangan) (hari dan tanggal pengiriman)

Segala bentuk sumbangan akan kami pertanggungjawabkan dan kami berikan laporannya di website ini.


Atas bantuan Kamu, kami ucapkan terima kasih banyak.
Semoga apa yang telah kita berikan dapat membantu mereka yang membutuhkan dan membuat dunia sekitar kita menjadi lebih baik.

Sosmas BEM FISIP UI 2008